Pecinta Burung Lovebird Indonesia

Sharing Breeding Lovebird

KAGAK USAH MALU JADI PEMULA DARIPADA TIDAK SAMA SEKALI
(karena insyaallah saya berjalan dengan pemula)
Sharing Breeding Lovebird
Siapa yang pernah nanya ke saya lewat BBM, WA, TLP atau SMS yang nggak pernah saya jawab. Mungkin pertanyaan yang ada di photo yang melandasi saya membuat artikel ini. Siapapun itu karena ga ngasih tau siapa namanya terima kasih pertanyaan anda sudah menjadi inspirasi dan jadi bahan jawaban buat para pemula.

Ketika seorang pemula bingung dengan materi apayang harus dia pilih : ingat kuncinya pemula dan senior harus jadi penikmat takdir tuhan.
Ketika seorang pemula nanya ke senior materi apayang harus saya beli : biola, pb, pf, ewing dll. Jawaban beliau benar tapi liat kemampuan keuangan si pemula dulu.
Kepada si pemula ada 2 pilihan mana yang mau anda lakuin :
  1. Ngikutin materi yang di buru pemaen senior
Artinya gini : ketika seorang senior dengan materi mahal nya seperti biola jantan, pb jantan, ewing vio jantan.
Yang harus di pilih oleh pemula adalah materi fischery yang bisa di paket hematkan sama pasangan mahal misalkan :
vio fichery betina buat cetak biola violet, Mouve fischery, pied bs buat jodoan parblue, ewing GS buat jodoan biola jantan
Klo pilih cara ini pemula akan lebih cepet sukses.

    2.   Ngikutin materi yang diminati pasar menengah ke bawah???

Misalkan : Pemula liat albino MM ihhh ya ampun lucu bangettt.... tp buat senior disilangin apa sih biar bagus? Jujur saya aja gatau....
Pemula liat betmen, ya ampun lucu banget kepala nya hitam pekat. Dikalangan menengah betmen dan albino mm saya jamin laku keras!!!
Jd buat saya pemula kagak usah maksain harus punya materi langsung mahal, tp cari materi yang sekiranya bisa dipaket hematkan dengan pasangan mahal, saya sarankan aktif di komunitas burung biar tau jenis apa yang lagi HOT.

Salam Guyub info dan sharing
Sumber : Junot LB

No comments:

Post a Comment

Copyright © Lovebird Lovers Indonesia . All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design