Pecinta Burung Lovebird Indonesia

Mendulang Rupiah dari Lovebird

Punya modal dikit tapi pengen nyoba bisnis Lovebird?
Saya kasih tau trik nya
Mendulang Rupiah dari Lovebird
1. Naikin Brand Birdfarm (kenapa harus gensi jd bakul burung murah): sampean punya uang 1-3 jt saya sarankan jangan langsung ternak, tp anda belajar jadi bakul beli burung ijo 200rb latih vokal jd bagus jual 500rb bahkan lebih, beli lutino MH harga jual 500rb harga beli borongan 5 ekor masa ga dapat 400rb anda dapat untung 500rb.

Sambil nunggu modal brand anda udah terkenal lama di pasaran (intinya wajib jujur jangan beli dr orang ngutang terus kagak di bayar mau dapat barang darimana kita)
pegang prinsip saya mending jago jualan di banding jago ternak tp ga bisa jual.
Klo udah bisa jual dan tau pasar keberanian muncul sendiri , ngeluarin ratusan juta pun bakalan dya keluarkan karena udah bisa cara jualnya. untuk ilmu ternaknya saya siap membantu ilmu saya mah ilmu cetek semua tp insyaallah mudah di pahami.

2. Anda punya modal 10 jt materi apayang harus d pilih? Pegang lah prinsip orang china asal untung dikit klo cepet muter nya insyaallah jd banyak ( mungkin udah paham dengan yang saya paparkan di awal saya maen LB maen burung murah kuncinya kuantitas)
Saya jelaskan dengan uang 10 jt bisa beli 10 pasang indukan josan, paskun dan pasjo 10 pasang. Berjalan waktu indukan cepet produk dan balik modal, ilustrasinya :
10 indukan x anak 2 ekor : 20 ekor ambil kotor harga josan aja 20 ekor x 200 rb : 4.000.000.- itu 1x produk, kumpulin dulu
nanti up ke materi menengah violet betmen dll.

Klo otak nya gengsian dan panasan 10 jt beli biola 1 ekor jantan itu pun anak!!! Udah lama balik modalnya nunggu 1 tahun, giliran produk nelor dan kita gatel begitu nelor tiap hari tuh glodok di buka akhirnya gagal panen, mental nya droff the end aja ternaknya.
Belajar ternaklah dr materi materi murah dengan sendirinya anda akan punya keberanian maen dengan materi mahal.

Buat para senior yang sekiranya koment atas dasar mengejek mendingan kagak usah koment. Artikel boleh di sebarkan mengingat pertemanan di fb saya udah full.

Salam Guyub info dan sharing : Junot LB
Wa : 081802202305/7ac34df8

2 comments:

Copyright © Lovebird Lovers Indonesia . All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design